Jadwal Tidak Jelas, Pemain Persebaya Tetap Fokus

Persebaya menggelar latihan futsal. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Keputusan pihak keamanan tidak memberi izin keamanan berdampak pada pelaksanaan babak delapan besar Liga 2. Pertandingan perdana yang rencananya digelar Sabtu (11/11) menjadi kabur. PT LIB belum memberi keputusan apakah semua laga grup Y dibatalkan atau jalan terus.

Simpang siurnya jadwal tentu saja berpengaruh kepada para pemain Persebaya. Mental bertanding yang harusnya meningkat jelang digelarnya pertandingan bisa drop. Namun, psikolog tim Persebaya, Afif Kurniawan, meminta para pemain tetap fokus.

BACA:  PT LIB Tunda Babak Delapan Besar Liga 2

“Saya tetap meminta para pemain untuk percaya dan mengikuti arahan dari official. Tidak perlu risau terhadap kabar-kabar di luar. Tetap tenang dan fokus dengan latihan dan program dari tim pelatih,” ujarnya saat mengikuti latihan Persebaya di Crown Sport Arena di kawasan Jababeka, Cikarang (9/11).

Afif memastikan jika mental para pemain tidak terganggu dengan ketidakjelasan jadwal. “Kami terpaksa mengubah program latihan. Untungnya, kami selalu menyiapkan plan A-Z mengantisipasi hal-hal seperti ini,” tambahnya.

Iklan
BACA:  Players to Watch: Rangga Muslim dan Herman Dzumafo

Persebaya tetap menggelar latihan di tengah kabar pembatalan laga grup Y. Rencananya, latihan akan digelar Jumat sore (10/11). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display