Sadar Dijaga Ketat, Dzumafo: Ada Pemain Berbahaya Selain Saya

Herman Dzumafo. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Usai mencetak hattrick ke gawang PS Mojokerto Putra, nama Herman Dzumafo Epandi menjadi pemain PSPS Riau yang paling banyak dibicarakan. Persebaya diharapkan mewaspadai pemain naturalisasi asal Kamerun ini. Duel kedua tim akan digelar di GBLA, Sabtu (18/11).

Persebaya diperkirakan sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi Dzumafo. Sadar bakal dikawal ketat para pemain Persebaya, Dzumafo yakin para pemain lain masih bisa membahayakan gawang Persebaya.

BACA:  Bonek Mulai Datangi GBLA

“Saya tidak bermain sendirian. Walaupun saya dijaga ketat, saya yakin pemain lain bisa berbuat sesuatu di lapangan. Ada pemain PSPS yang berbahaya selain saya,” ucap Dzumafo kepada EJ.

Ia mengaku sudah mengetahui permainan Persebaya. Dzumafo juga mengatakan jika Persebaya memiliki pemain yang berkualitas. “Semua pemain Persebaya bagus. Tak ada pemain khusus yang harus diwaspadai.”

Iklan
BACA:  Man of The Match: Semakin Matangnya Miswar Saputra

Pemain yang telah malang melintang di sepak bola Indonesia ini mengatakan memiliki pengalaman manis saat bertemu Persebaya. “Dulu saat pertama kali bermain di Indonesia membela PSPS, pernah mengalahkan Persebaya di Samarinda 5-1,” ujarnya sambil tersenyum.

Ia yakin pengalaman tersebut menjadi modal bagi dirinya dan tim saat menghadapi Persebaya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display