Masih Kaji Keamanan, PT LIB Pilih 25 dan 28 November

Iklan

EJ – Belum ada kejelasan terkait jadwal laga semifinal dan final Liga 2. PT LIB belum menetapkan tanggal berlangsungnya empat pertandingan terakhir kompetisi Liga 2 itu.

Namun operator kompetisi itu telah memilih tanggal pelaksanaannya. ”Kami berencana mengadakan semifinal pada 25 November, sedangkan 28 November menjadi laga final,” kata COO PT LIB, Tigorshalom Boboy seperti dikutip dari Jawa Pos.

Terkait venue, PT LIB belum memastikannya dengan alasan mereka masih mengkaji setiap perkembangan dan dinamika keamanan sepak bola Indonesia dalam beberapa pekan terakhir.

BACA:  Jadwal dan Tuan Rumah Delapan Besar Diputuskan 20 Oktober

Kemungkinan besar, Bandung akan menjadi kota tempat pelaksanaan dua babak krusial itu. Apalagi sejauh ini, semua laga delapan besar grup Y yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih aman dan tidak ada insiden kerusuhan yang melibatkan suporter.

Iklan

”Untuk sementara, kami memilih Bandung sebagai venue semifinal. Tapi, apakah bisa bermain di sana atau tidak, itu bergantung suporter tim-tim peserta babak delapan besar yang bermain di sana,” ucapnya. ”Kalau suporter aman dan bisa dikendalikan, ya bisa saja diselenggarakan di Bandung,” pungkasnya. (iwe)

Iklan

No posts to display