Bermain Solid, Persebaya Unggul 1-0 di Babak Pertama

Iklan

EJ – Meski memasang skuad cadangannya, Persebaya tetap mendominasi permainan saat menghadapi PS Mojokerto Putra di laga terakhir babak deapan besar grup Y, Selasa (21/11). Green Force bahkan mampu mencetak satu gol lewat kaki Rendi Irwan.

Alfredo merotasi hampir semua pemain yang bermain di dua pertandingan awal. Hanya Rishadi Fauzi yang sebelumnya menjadi pahlawan kemenangan Persebaya saat mengalahkan PSPS yang tetap dipasang.

PSMP langsung menekan pertahanan Persebaya di awal pertandingan namun crossing pemain PSMP bisa ditangkap Dimas Galih. Setelah itu Persebaya melakukan serangan lewat Oktavianus Fernando. Sayang umpannya ke Rendi masih belum berbuah hasil.

BACA:  Ternyata Ini Alasan Manager Meeting Mundur 31 Oktober

Pada menit ke-7, Persebaya hampir mencetak gol lewat tendangan keras Adam Maulana dari luar kotak. Sayang tendangannya masih membentur mistar.

Iklan

Persebaya menguasai permainan. Serangan demi serangan lewat Oktavianus dan Thaufan Hidayat sering membahayakan gawang PSMP.

Pada menit 33, Adam mempunyai peluang. Bola rebound dari tendangan sudut bisa ditendang Adam. Sayang bola tersebut masih melambung di atas mistar PSMP.

BACA:  1.082 Personil Gabungan Amankan Laga Persebaya vs PSPS

Menit 41, Persebaya memecah kebuntuan dengan gol yang dicetak Rendi. Berawal dari umpan yang dilepaskan Rishadi ke dalam kotak. Rendi yang lepas dari jebakan offside bisa berhadapan dengan kiper. Ia dengan tenang mngecoh kiper dan langsung menceploskan bola ke gawang PSMP yang kosong. 1-0, Persebaya unggul. Skor ini bertahan hingga turun minum. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display