Vlado Rajin Nonton Persebaya di Delapan Besar

Vlado saat menonton laga Persebaya vs PSMP. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Mantan bek Persib, Vladimir Vujonic, rupanya cukup rajin menonton laga Persebaya selama babak delapan besar. Pemain asal Montenegro ini terlihat dua kali menonton laga Persebaya di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada laga pembuka Persebaya melawan PSIS (15/11), ia terlihat duduk di tribun VIP. Ia sempat berbicara dengan Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda. Di laga terakhir melawan PS Mojokerto Putra (21/11), Vlado, sapaan akrabnya, juga terlihat menonton pertandingan hingga selesai. Ia juga menyapa Azrul.

BACA:  Bermain Solid, Persebaya Unggul 1-0 di Babak Pertama

“Habis mengantar anak sekolah terus ada waktu luang. Akhirnya mampir kesini,” ujar Vlado kepada EJ di tribun VIP GBLA.

Saat ditanya apakah mau bergabung dengan Persebaya jika naik Liga 1, Vlado hanya tersenyum. “Kita belum tahu target Persebaya ke depan. Kita lihat saja nanti.”

Iklan

Vlado mengungkapkan jika ia sudah tidak mau lagi bergabung dengan Persib. Setelah empat tahun bergabung dengan klub kebanggaan Bobotoh itu, Vlado merasa cukup.

BACA:  Info Tiket Laga Persebaya vs PSIS Semarang

“Saya tetap ingin main di Liga Indonesia musim depan,” tambahnya.

Vlado berencana berlibur ke Serbia pada 1 Desember mendatang. Setelah itu, ia akan kembali ke Indonesia untuk berbicara kemungkinan bergabung dengan klub Liga 1 selain Persib. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display