Persebaya Anggap Laga Besok Seperti Final

Latihan Persebaya di Lapangan Progresif Football, Senin (20/11). Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, menganggap semua laga yang dimainkan timnya adalah laga final. Begitu juga laga semifinal melawan Martapura FC di GBLA, Sabtu (25/11).

“Buat kita setiap pertandingan akan seperti final. Kita selalu main 100 persen dan maksimal,” ucap Alfredo usai latihan Persebaya di lapangan Progresif, Bandung, Kamis (23/11).

Alfredo juga menyebut Martapura sebagai tim kuat. Kemenangan Persebaya di kandang menjadi modal bagi Alfredo untuk pertandingan yang rencananya akan disiarkan TV One mulai pukul 20.00 WIB.

BACA:  5.000 Bonek Diperkirakan Dukung Persebaya di GBLA

“Kita sudah pernah main, mereka kuat. Pertandingan besok akan jadi seperti final.”

Iklan

Jelang laga besok, Persebaya rutin menggelar latihan terutama taktik dan pergerakan pemain. Pelatih asal Argentina ini sempat kebingungan mengatur taktik karena semua kondisi pemain dalam keadaan bagus.

“Taktik, bergerak, cari celah yang paling pas. Tapi karena kondisi pemain bagus bikin saya bingung,” ujarnya sambil tersenyum.

BACA:  Bonek Ini Boyong Keluarganya Nonton Persebaya Hingga Final

Komposisi pemain kemungkinan akan dihuni sebagian besar pemain yang menjadi starter pada laga pertama dan kedua. “Kita tidak selalu pakai satu komposisi. Nama-nama (pemain) bisa ganti tapi permainan tetap sama,” kata Alfredo. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display