Persebaya Sudah Siap Hadapi Martapura FC

Foto: Chandra Sapoetra for EJ
Iklan

EJ – Pertemuan Persebaya melawan Martapura FC di babak semifinal Sabtu (25/11) besok adalah pertemuan ketiga kedua tim di musim ini. Dua tim yang berasal dari grup 5 ini akan kembali bertemu di Gelora Bandung Lautan Api.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengaku timnya sudah siap menghadapi klub asal Kalimantan Selatan itu.

“Persebaya sudah siap. Ini adalah pertandingan yang menarik karena kita pernah bertemu. Termasuk salah satu pertandingan yang seru di grup kami. Pertandingan besok bagi kita sangat menarik. Kita juga sudah siap dengan segala kemungkinannya. Secara tim kita sudah siap,” ujar Chairul saat Match Coordination Meeting (MCM) yang diadakan di Horison Hotel, Bandung (24/11).

BACA:  Selamat Tinggal Liga 2, Selamat Datang Liga 1

Pada babak awal Liga 2, kedua tim saling mengalahkan. Saat di kandang Stadion Demang Lehman, Martapura FC menang tipis 2-1. Sementara saat bermain di GBT, Persebaya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Iklan

Sementara itu, kondisi fisik pemain Persebaya sangat bagus. Hanya Misbakhus Solikin yang absen karena masih menjalani terapi cedera di Jakarta. “(Misba) sempat kita bawa tapi kita pulangkan karena kakinya retak. Kita tidak ingin memaksakan karena lebih mementingkan masa depan anak itu. Dia masih muda dan lebih mementingkan ia buat full recovery,” kata Abud, sapaan akrabnya.

BACA:  Persebaya Hadapi Martapura FC di Semifinal

Kick-off laga semifinal kedua tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB. Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh TV One. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display