Komitmen Kapal Api Dukung Persebaya Hingga Babak Final

Kapal Api juga ikut mendukung Bonek selama gelaran delapan besar. Terlihat perwakilan Bonek, Dadang Kosasih, menerima bingkisan dari Kapal Api di GBLA.
Iklan

EJ – Kopi Kapal Api tak bisa dilepaskan dari perjalanan Persebaya di Liga 2 musim ini. Merk kopi terbesar di Indonesia itu merupakan sponsor utama tim Persebaya. Tak hanya memberikan dukungan kepada tim, namun Kapal Api senantiasa memberikan support kepada Persebaya dan tentunya Bonek di luar lapangan.

Menjelang pertandingan semifinal Liga 2 yang mempertemukan Persebaya dengan Martapura FC, Sabtu (25/11) akhir pekan ini, Kapal Api juga sudah menyiapkan sejumlah agenda untuk memanjakan Bonek selaku pendukung setia tim Bajol Ijo.

Support Kapal Api sudah dari awal musim kemarin, hingga babak 8 Besar. Dan untuk pertandingan semifinal nanti Kapal Api akan mengadakan nonton bareng di Surabaya. Tapi untuk tempat dan teknisnya akan dibicarakan dulu dengan manajemen. Acara nonton bareng ini ditujukan untuk teman-teman Bonek yang tidak bisa mendukung langsung Persebaya ke Bandung,” ujar pihak Kapal Api.

BACA:  Kapal Api Donasikan 20.000 Masker Untuk Persebaya dan Bonek

Tak hanya memberikan support dengan menggelar acara nonton bareng di Surabaya, Kapal Api juga memberikan dukungan kepada Bonek di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Iklan

“Nanti juga kita akan berikan support ke Bonek yang berangkat ke Bandung dengan membagikan kopi di sekitaran GBLA. Bagi-bagi kopi ini untuk Bonek yang stay di Bandung selama babak semifinal dan final,” ucap Sulaiman Effendi, selaku Managing Director OMD, agensi Kapal Api.

Selama mendukung perjalanan Persebaya berkompetisi di Liga 2 2017, Kapal Api menyuguhkan sejumlah acara yang bertemakan fans dan suporter. Salah satunya adalah Persebaya Experience dimana Kapal Api menghadirkan teknologi augmented reality yang membuat suporter bisa berfoto dengan pemain Persebaya kesayangannya. Kapal Api pun juga mendukung acara Bonek Fair 2017 yang digelar beberapa waktu lalu.

BACA:  Kapal Api Donasikan 20.000 Masker Untuk Persebaya dan Bonek

Dukungan Kapal Api kepada Persebaya dan Bonek tak hanya sampai pada babak semifinal dan final. Kapal Api rencananya akan membuat penyambutan tim Persebaya ketika kembali ke Surabaya, sekaligus launching album lomba cipta lagu Persebaya.

Kapal Api akan terus berkomitmen memberikan dukungan kepada Persebaya. Harapannya, Persebaya bisa lolos hingga babak final dan menjadi juara serta bisa naik ke ke Liga 1. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display