Lawan Martapura, Persebaya Ingin Kontrol Permainan

Latihan Persebaya di GBLA, Jumat (24/11). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya menggelar latihan di Gelora Bandung Lautan Api sehari jelang semifinal melawan Martapura FC. Latihan diikuti semua pemain kecuali Misbakhus Solikin yang masih menjalani terapi cedera. Latihan yang dimulai pukul 15.00 WIB itu diawali dengan permainan kucing-kucingan bola dengan melingkar di tengah lapangan.

Alfredo Vera juga melatih para pemainnya untuk mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak. Pemain juga mencoba skema tendangan sudut. Alfredo tampak memberi arahan kepada para pemainnya.

BACA:  Bonek Ini Boyong Keluarganya Nonton Persebaya Hingga Final

Usai latihan, Alfredo mengungkapkan sedikit bocoran strategi Persebaya melawan Martapura. “Kita akan berusaha main permainan kita dan bawa lawan main seperti yang kita mau. Kita harus kontrol permainan,” ujar Alfredo kepada para wartawan.

Alfredo menargetkan pertandingan bisa diselesaikan selama 90 menit.

Iklan

Skema latihan tendangan pinalti juga dilakukan mengantisipasi jika pertandingan harus diselesaikan lewat adu pinalti. Beberapa pemain dicoba sebagai eksekutor. “Kita selalu latihan, tendangan pinalti. Siapa yang menendang. Tapi kita coba. Semoga tidak sampai ke babak itu,” pungkas Alfredo. (iwe)

Iklan

No posts to display