Tangis Alfredo Untuk Ale

Alfredo Vera menangis saat menjawab pertanyaan wartawan. Foto: Chandra Sapoetra for EJ
Iklan

EJ – Kemenangan Persebaya atas Martapura menjadi momen yang sangat emosional bagi coach Alfredo Vera. Usai merayakan kemenangan di lapangan, Alfredo menangis saat menjawab pertanyaan wartawan di media center GBLA.

Ia menangis saat wartawan menanyakan kemenangan Persebaya didedikasikan untuk siapa. 40 detik Alfredo menahan tangis sebelum akhirnya menjawab. Fandry Imbiri yang ikut dalam jumpa pers sempat menepuk punggung Alfredo untuk menyemangatinya. Ia juga terharu dan menunduk cukup lama.

BACA:  Bonek Ini Boyong Keluarganya Nonton Persebaya Hingga Final

Tangis Alfredo untuk putranya yang meninggal saat Persebaya masih bertanding di babak 16 besar. Ale, sapaan akrab David Alessandro Vera, meninggal dalam usia 5 tahun karena penyakit jantung. Ia meninggal di RS Darmo, Minggu (15/10) setelah cukup lama dirawat. Nyawanya tak tertolong setelah sempat mengalami kritis.

“Tahun ini terjadi banyak sesuatu. Saya dedikasikan untuk Tuhan dan semua yang support saya,” ucap Alfredo sambil menahan tangis.

Iklan
BACA:  Kapan Semifinal dan Final Liga 2 Digelar?

Usai menjawab pertanyaan, sesi jumpa pers berakhir. Alfredo dan Fandry kembali menuju ruang ganti pemain Persebaya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display