Djanur: Persebaya Favorit Juara

Suasana Match Coordination Meeting (MCM) dan jumpa pers sebelum pertandingan (27/11) di Hotel Courtyard by Marriott, Kota Bandung. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – PSMS Medan dalam kondisi siap tempur jelang partai final Liga 2 menghadapi Persebaya, Selasa (28/11) besok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Nada optimisme skuad Ayam Kinantan disuarakan oleh pelatih kepala mereka, Djadjang Nurdjaman.

Meski harus berjuang keras di babak semifinal, Djadjang mengaku bahwa timnya sudah siap untuk pertandingan final besok.

“Kami ke babak final melalui perjuangan yang cukup berat. Kami melewati perjuangan yang berat di semifinal menghadapi PSIS Semarang, karena kami bermain hingga extra time. Sedangkan Persebaya ke final dengan cukup mudah karena tidak harus sampai babak extra time,” ujar pelatih kepala PSMS, Djadjang Nurdjaman dalam konferensi pers jelang final.

BACA:  Players to Watch: Frets Listanto dan Irfan Jaya

“Artinya dari sisi kesiapan dan kebugaran fisik mungkin saja Persebaya lebih baik. Waktu untuk recovery Persebaya lebih unggul. Tapi bagaimanapun kondisinya kami harus siap untuk laga krusial ini,” imbuhnya.

Iklan

PSMS sendiri siap tampil maksimal pada laga esok. Meskipun target untuk promosi ke Liga 1 musim depan sudah tercapai, namun Djadjang menegaskan bahwa anak-asuhnya akan bermain dengan kekuatan penuh untuk laga final.

BACA:  Izin Keamanan Keluar, Laga Final Tetap Malam Hari

“Sebenarnya target dari awal kami sudah tercapai, yaitu masuk ke Liga 1. Tapi apa boleh buat. Ketika harus bertanding di partai final pemain pasti punya motivasi tersendiri. Kami besok akan all out dengan kemampuan yang kami punya,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

“Saya memprediksi pertandingan akan berjalan alot. Karena Persebaya dari awal sudah difavoritkan untuk juara di Liga 2 ini,” pungkas eks pembesut Persib Bandung tersebut. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display