Izin Keamanan Keluar, Laga Final Tetap Malam Hari

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga puncak Liga 2 yang mempertemukan Persebaya melawan PSMS Medan tetap akan digelar malam hari. Kepastian ini didapat PT LIB (Liga Indonesia Baru) setelah mendapat izin keamanan dari pihak kepolisian.

“Kami pastikan tidak akan ada perubahan jadwal pertandingan final seperti yang sudah diedarkan pada klub,” kata COO PT LIB, Tigorshalom Boboy seperti dilansir Jawa Pos.

Pertandingan akan dilaksanakan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai pukul 19.00 WIB. Sementara pada pertandingan pertama, PSIS akan berhadapan dengan Martapura FC untuk memperebutkan satu tiket lolos ke Liga 1.

BACA:  Dua Kali Bertemu di Partai Penting, Persebaya vs PSMS Berakhir Adu Pinalti

Sebelumnya, jadwal semifinal digeser karena alasan pertimbangan keamanan. Laga Persebaya melawan Martapura yang semula akan digelar malam hari dimajukan menjadi sore hari. Perubahan mendadak ini membuat beberapa penonton tidak bisa menonton laga semifinal.

Iklan

Sementara itu, gelombang suporter Persebaya juga terus mengalir ke Bandung. Banyak yang membuka pendaftaran awaydays menggunakan bus. Ada juga rombongan yang menggunakan kereta api. (bim)

Iklan

No posts to display