Misbakus Solikin Gatel Ingin Main

Iklan

EJ – Gelandang andalan Persebaya, Misbakus Solikin, masih menjalani penyembuhan cedera. Kaki kirinya dipasangi gips sebagai pelindung. Praktis, ia hanya bisa menonton perjuangan rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Ia terpaksa menerima keadaan ini meski sebenarnya ingin bermain. “Saat lihat teman-teman berlatih atau bertanding rasanya kaki ini gatel ingin bermain. Tapi karena dokter meminta saya beristirahat ya hanya bisa menonton,” ucap Misba kepada EJ di lapangan Progresif, Bandung.

BACA:  Dua Kali Bertemu di Partai Penting, Persebaya vs PSMS Berakhir Adu Pinalti

Oleh dokter, ia diminta untuk beristirahat total. Ia bahkan tidak bisa melakukan aktivitas seperti berolah raga karena kondisi tulangnya masih dalam masa cedera. Dua minggu lagi, gipsnya baru bisa dibuka. “Itu pun masih dipantau dokter. Jika benar-benar sembuh boleh dilepas,” lanjut pemain asal klub Al Rayyan.

Misba baru bergabung dengan rekan-rekannya di Bandung saat semifinal melawan Martapura beberapa waktu lalu. Usai menjalani terapi di Jakarta, ia beristiharat di rumahnya di Surabaya. Misba tidak memilih operasi untuk menyembuhkan cederanya namun memilih jalan pengobatan. Usai Liga 2, ia akan menjalani perawatan kembali di National Hospital, Surabaya.

Iklan
BACA:  Carter Pesawat, Persebaya Konvoi di Atas Jeep

Kepada rekan-rekannya yang bermain di final, Misba memberi pesan untuk selalu semangat dan menutup musim ini dengan raihan juara. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display