Persebaya Siap untuk Laga Final

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Alfredo Vera mengungkapkan kesiapan Persebaya untuk berlaga di partai final Liga 2 menghadapi PSMS Medan, Selasa (28/11) besok. Hal ini ia tegaskan dalam sesi Match Coordination Meeting (MCM) dan jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel Courtyard by Marriott, Kota Bandung, Senin (27/11) siang.

“Kami bersyukur bisa sampai final. Kami siap untuk pertandingan besok. Tim sudah fokus dari awal untuk lolos Liga 1. Dan sekarang kami di partai final,” ujar Alfredo pada konferensi pers jelang laga final.

“Kami akan berusaha tampil bagus di final besok. Kami akan bermain sesuai dengan skema. Dan semoga bisa juara,” sambung juru taktik asal Argentina tersebut.

BACA:  Pulang ke Surabaya, Persebaya Akan Disambut Konvoi Bonek

Lebih lanjut, Alfredo mengaku tak menyiapkan strategi khusus untuk pertandingan final besok. Menurutnya, Persebaya akan bermain seperti biasa dan sesuai dengan gaya main Bajol Ijo sendiri.

Iklan

“Saya pikir dua tim yang masuk final adalah tim terbaik di kompetisi Liga 2. Musim ini banyak pertandingan. Setiap ada kekurangan di setiap satu pertandingan kita langsung perbaiki. Satu hal penting bagi kami adalah menjaga fokus,” tutur Alfredo.

Senada dengan Alfredo, kapten Persebaya, Rendi Irwan juga mengungkapkan kesiapan tim untuk berlaga di partai puncak Liga 2 esok.

BACA:  Persebaya Datangkan Seluruh Keluarga Pemain Nonton Final

“Kami sebagai pemain juga bersyukur karena target untuk lolos Liga 1 sudah tercapai. Tapi impian kita semua masih sama, yaitu tidak ada nomor 2. Jika Tuhan mengizinkan kami ingin menyajikan pertandingan yang terbaik,” ungkap Rendi.

Sesuai jadwal, pertandingan final Liga 2 yang mempertemukan PSMS Medan dengan Persebaya akan dilaksanakan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa (28/11) mulai pukul 19.00 WIB. Sementara pada pertandingan pertama, PSIS akan berhadapan dengan Martapura FC untuk memperebutkan satu tiket lolos ke Liga 1. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display