Rayakan Lolos Liga 1, Persebaya Undang PSS Sleman

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan mengadakan sebuah laga bertajuk “Celebration Game” untuk merayakan lolosnya Green Force ke Liga 1. Laga ini rencananya akan digelar di Gelora Bung Tomo, Sabtu, 9 Desember 2017. Klub yang diundang adalah PSS Sleman.

“Celebration Game merupakan wujud apresiasi atas perjuangan pemain Persebaya dan Bonek selama ini,” ujar Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi seperti dikutip dari Jawa Pos. Candra juga mengatakan bahwa laga ini merupakan perwujudan rasa syukur akan kembalinya Persebaya ke Liga 1.

BACA:  Nelson Alom Mulai Latihan, Da Silva Peluang Starter

Alasan pemilihan PSS sebagai lawan karena Persebaya ingin memberikan apresiasi atas dukungan Sleman Fans kepada Persebaya. Seperti diketahui, kelompok supporter PSS terbesar, Brigata Curva Sud, pernah melakukan aksi boikot melihat timnya bertanding melawan Persita di Stadion Singaperbangsa Karawang saat turnamen ISC 2016. Aksi boikot dilakukan di luar stadion sebagai bentuk dukungan agar Persebaya mendapat pengakuan kembali oleh PSSI.

BACA:  Persebaya Datang ke Kalimantan untuk Menang

Candra menambahkan bahwa Celebration Game ini juga untuk memberi semangat pada PSS dan Sleman Fans untuk bangkit dan berjuang lagi. “Semoga mereka bisa lebih semangat dan bersama-sama bermain di Liga tertinggi,” pungkas Candra. (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display