Djanur: Persebaya Tunjukkan Kualitas Sebagai Tim Unggulan

Djadjang Nurdjaman (paling kiri) usai laga final Liga 2. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – PSMS Medan harus takluk di tangan Persebaya dengan skor 2-3. Gol kemenangan Persebaya dicetak di babak pertama perpanjangan waktu lewat kaki Irfan Jaya. Kemenangan ini membuat Persebaya keluar sebagai kampiun kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, mengucapkan selamat atas keberhasilan Persebaya menjadi juara. “Pertandingan tadi cukup alot. Persebaya telah menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang diunggulkan. Selamat buat Persebaya,” ucap pelatih yang akrab dipanggil Djanur saat konferensi pers.

BACA:  Persebaya Datangkan Seluruh Keluarga Pemain Nonton Final

PSMS sebenarnya bisa mengimbangi permainan Persebaya. Tim yang biasanya jago dalam penguasaan bola kali ini tidak tampil superior seperti di laga-laga sebelumnya. “Kita tahu ball possesion mereka dominan. Kita menerapkan pressing ketat yang cukup berhasil sehingga memaksakan extra time,” lanjut mantan pelatih Persib.

Djanur juga memuji para pemainnya yang tidak terlihat lelah meski pertandingan sebelumnya juga diselesaikan dengan perpanjangan waktu. “Dengan motivasi tinggi, kita bisa mengimbangi Persebaya. Gol terakhir karena loss control di menit-menit akhir.”

Iklan
BACA:  Carter Pesawat, Persebaya Konvoi di Atas Jeep

Saat ditanya tentang masa depannya di PSMS, Djanur menyatakan sudah ada sinyal dari manajemen. Ia mengatakan jika PSMS sudah waktunya berbenah untuk Liga 1. “Kami tidak ingin sekedar numpang lewat meski target kami tak muluk-muluk,” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display