Imbang, Empat Gol Tercipta di Babak Pertama

Foto: Chandra Sapoetra for EJ
Iklan

EJ – Duel final Liga 2 antara Persebaya melawan PSMS tersaji ketat. Dua tim hanya bermain imbang dengan masing-masing mencetak dua gol.

Persebaya unggul lewat gol cepat Rishadi Fauzi di menit pertama. Aksinya di kotak pinalti tak mampu dicegah pemain PSMS. Ia mamou melepaskan tembakan keras ke pojok gawang Abdul Rohim.

Unggul satu gol, Persebaya beberapa kali melakukan penyerangan. Menit 5, Rishadi dijatuhkan di luar kotak dan wasit memberi tendangan bebas untuk Persebaya. Namun tendangan Irfan Jaya masih melenceng.

BACA:  Kembalinya Tiga Klub Legendaris Perserikatan Bakal Meriahkan Liga 1

Asyik menyerang, gawang Persebaya kebobolan. Berawal dari handsball Abu Rizal di dalam kotak, wasit meniup peluit tanda handsball. Pinalti untuk PSMS. I Made Wirahadi menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Iklan

Saling serang diperagakan kedua tim namun Persebaya masih unggul penguasaan bola. Sebuah umpan M. Irvan dari sisi kiri pertahanan PSMS bisa dijangkau Rishadi. Sayangnya sundulan pemain nomor 26 itu masih melenceng.

BACA:  Dua Kali Bertemu di Partai Penting, Persebaya vs PSMS Berakhir Adu Pinalti

PSMS unggul melalui tendangan bebas jarak jauh Roni Fatahilah. Tendangan kerasnya di menit 36 tak bisa dijangkau Miswar.

Dua menit berselang, Persebaya mendapat hadiah pinalti setelah Rendi dijatuhkan. Tendangan Irfan bisa diblok kiper namun rebound dan bola kembali ditendang dan masuk. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display