The Jak Ingin Satu Tribun dengan Bonek

1054
Benjoy, koordinator The Jak Kaskus Bintaro. Foto: Chandsoe/EJ

EJ – Euforia Persebaya sebagai Juara Liga 2 tidak hanya dirasakan Bonek dan warga Surabaya sendiri. Seluruh kota di Indonesia merasakan atmosfernya. Salah satunya di Jakarta. Benjoy, salah satu koordinator The Jak Kaskus Bintaro mengatakan bahwa Persebaya pantas menjadi juara dengan permainan yang disuguhkan sejak laga delapan besar bergulir.

“Persebaya bermain bagus. Saya selalu menonton Persebaya bermain sejak delapan besar awal dan saya kira Persebaya pantas juara. Selamat untuk Persebaya,” ucapnya saat ditemui EJ di Bintaro (30/11).

Benjoy juga mengatakan tiga tim yang lolos promosi di Liga 1 adalah klub legendaris era perserikatan akan membuat pertandingan demi pertandingan lebih menarik karena kental akan emosi yang mewakili daerah masing-masing.

Disinggung kembalinya duel klasik antara Persebaya melawan Persija musim depan, Benjoy berharap bisa satu tribun kembali dengan Bonek untuk mendukung tim kebanggaan masing-masing. “Saya juga menunggu Insya Allah besok kita akan satu tribun dengan Bonek dan saya berharap tidak terjadi apa-apa dan itu yang kita inginkan,” imbuhnya.

Seperti yang kita ketahui, kisah bangkitnya Persebaya dari tidur panjang di kancah persepakbolaan Indonesia hampir mirip dengan Persija. Adanya dualisme dan terpuruknya tim membuat para suporter memperjuangkan timnya agar bangkit.

“Sebenarnya kisah Persebaya ini hampir sama dengan Persija beberapa tahun lalu. Cuma bedanya para suporter Persija The Jak memprotes sebelum dualisme terjadi. Tapi Bonek berjuang setelah adanya dualisme dan dibekukan PSSI. Maka dari itu saya salut dengan perjuangan Bonek,” pungkasnya. (cs)

Komentar Artikel

BACA:  Selama Ramadhan, Persebaya Latihan Malam