Kapolrestabes Surabaya: Saya Pendukung Persebaya

Kapolrestabes baru Surabaya, Kombespol Rudi Setiawan, di acara cangkrukan. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Cangkrukan Kapolrestabes Surabaya bersama Bonek yang digelar di Warkop Pitulikur, Jumat (8/12) malam berlangsung gayeng. Dihadiri langsung Kapolrestabes yang baru, Kombespol Rudi Setiawan, ratusan Bonek ikut memenuhi area warkop di yang berlokasi di Jl Bagong Tambangan.

Diawali pembukaan Cak Tulus yang mengucapkan terima kasih atas kedatangan orang nomor satu di kepolisian Surabaya.

Dalam sambutannya, Rudi mengajukan pertanyaan pada Bonek , bagaimana mendukung Persebaya seharusnya? Salah satu Bonek menjawab: “Wani tertib!”. Dan Bonek yang menjawab langsung dikasih hadiah dari dompetnya.

BACA:  Satu Mobil Ambulance Dari Kapolrestabes Surabaya Untuk BDRT

Rudi mengatakan jika dia menjadi penerus M Iqbal, Kapolrestabes sebelum Rudi, yang sangat dekat dengan Bonek. “Saya pendukung Persebaya. Saya siap menjadi bapak’e Bonek. Siap menjadi orang tua yang baik bagi Bonek,” kata Rudi.

Iklan

Di sesi tanya jawab, ada interaksi aktif dari para Bonek. Saat ditanya apakah pihak Polrestabes juga membantu pendukung PSS terkait transportasi menuju venue pertandingan, dia mengaku pihaknya akan berkoordinasi untuk transportasi.

BACA:  Satu Mobil Ambulance Dari Kapolrestabes Surabaya Untuk BDRT

Terkait laga-laga away di Liga 1 yang akan dihadiri banyak Bonek, Rudi mengatakan akan proaktif ke beberapa daerah di mana Persebaya bermain. Sebelum laga digelar nantinya, dia akan membawa aspirasi Bonek yang akan berkunjung ke kota tujuan. Intinya kata perwira tiga melati ini, Bonek sekarang sudah wani tertib. (bim)

Kombespol Rudi Setiawan, bersama Bonek di acara cangkrukan. Foto: Bimbim/EJ

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display