Spanduk Protes Bonek Sambut Pawai Juara Bhayangkara

Iklan

EJ – Setelah melakukan konvoi juara di dua kota yakni Jakarta dan Mataram, NTB, juara Liga 1, Bhayangkara FC kembali menggelar konvoi di Surabaya. Konvoi dilakukan Senin (18/12) pagi menyusuri rute pawai, yakni start dari Hotel Alana Jl A Yani, ke Wonokromo, Jl Raya Darmo, Jl Basuki Rahmat, Jl Gubernur Suryo, Jl Panglima Sudirman, Jl Raya Darmo, Wonokromo dan finish di Mapolda Jatim.

BACA:  Minggu Pagi, Bonek Gelar Aksi Tuntut Bhayangkara Kembalikan TMS

Bonek pun tak ketinggalan menyambut pawai juara itu. Namun sambutannya berupa spanduk protes kepada Bhayangkara agar segera mengembalikan TMS Persebaya. Dua spanduk nampak dipajang Bonek di Jl Raya Darmo menuntut sang juara segera mengembalikan TMS yang selama ini dipakai.

Menurut informasi, spanduk tersebut berasal dari Arek Bonek 1927 (AB 1927), salah satu forum Bonek yang selalu berada di dalam setiap aksi Bonek. Mereka memasang beberapa banner protes sepanjang rute yang akan dilalui konvoi Bhayangkara.

BACA:  Bonek Akan Bangun Panti Asuhan, Nama Legenda Persebaya Dijadikan Nama Kamar

Protes ini terkait aksi ribuan Bonek yang menuntut pengembalian TMS Persebaya dari Bhayangkara yang digelar di area Car Free Day di Jl Raya Darmo, Minggu (17/12). Mereka menuntut PSSI dan Bhayangkara mengembalikan TMS paling lambat Rabu (20/12) mendatang.

Iklan

Saat berita ini diturunkan, pawai juara Bhayangkara sedang berlangsung. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display