Samuel Reimas dan Nerius Alom Berlabuh ke Perseru

Samuel Reimas dan Nerius Alom. Foto: EJ
Iklan

EJ – Dua pemain Persebaya dengan status dipinjamkan, Samuel Reimas dan Nerius Alom, akhirnya berlabuh di Perseru Serui. Kepastian ini diumumkan Perseru melalui akun instagram mereka, @perseru1969. Klub asal Papua ini memang mempunyai program memulangkan talenta-talenta asal Papua sebagai bagian dari skuad Perseru di Liga 1 2018.

“Saya, CEO dan manajemen menginginkan musim 2018 skuad Perseru diisi pemain-pemain muda yang memiliki talenta,” ujar Direktur Perseru, Erward Norman.

BACA:  Mardiono dan Rachmat Latief Mundur dari Persebaya

Kedua pemain berasal dari Papua. Samuel berasal dari Sorong, sementara Nerius dari Puncak, Papua. Belum dapat dikonfirmasi apakah status mereka sebagai pemain pinjaman dari Persebaya atau kontrak langsung dengan Serui.

Selama di Persebaya, Samuel hanya bermain sekali saat melawan PSMP di babak delapan besar. Dia menggantikan Dimas Galih saat pertandingan babak kedua menyisakan delapan menit. Sementara Nerius bermain sebanyak enam kali dengan menit bermain selama 329 menit.

Iklan
BACA:  Berapa Nilai Pasar Andik Menurut Situs Transfermarkt?

Dengan bergabungnya Samuel dan Nerius ke Perseru, saat ini tinggal 8 pemain Persebaya yang berstatus pinjaman tapi belum diketahui klub terbarunya. Mereka adalah Abdul Azis, R Juliandri, Kurniawan Karman, Rangga Muslim, Said Mardjan, Mei Handoko, Yogi Novrian, dan Thaufan Hidayat. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display