Manajer Persebaya Terciduk Bersama Empat Pemain Persipura

65
Chairul Basalamah (kiri) terlihat bersama empat pemain Persipura. Foto: snapgram Osvaldo Haay
1747Shares

EJ – Sinyal merapatnya para pemain Persipura ke Persebaya semakin menguat setelah manajer Persebaya, Chairul Basalamah, terciduk bersama empat pemain Persipura di sebuah tempat di Jakarta. Keempat pemain Persipura tersebut adalah Feri Pahabol, Osvaldo Haay, Nelson Alom, dan Ruben Sanadi.

Momen di mana mereka terlihat berfoto bersama diketahui dari snapgram Osvaldo Haay. Apakah ini pertanda kabar bergabungnya mereka ke Persebaya menjadi kenyataan? Entahlah. Chairul tidak memberi jawaban saat dihubungi EJ.

Hari ini (21/12) memang beredar kabar jika para pemain Persipura sedang menjalani tes medis yang diadakan Persebaya di sebuah klinik di Jakarta.

Sebelumnya, Osvaldo menyatakan jika dia akan bergabung ke Persebaya. ”Saya tahu ini belum tepat waktunya untuk membeberkan soal klub baru ini. Tapi, saya tidak ingin ada polemik di kemudian hari tentang saya di masyarakat Papua,” kata Osvaldo seperti dikutip dari Jawa Pos.

”Kontrak memang belum saya tanda tangani saat ini. Kemungkinan dalam satu atau dua hari ke depan sudah ada. Tetapi, semua ini saya lakukan dengan pertimbangan yang matang,” lanjut Osvaldo.

Selain Osvaldo Haay, Nelson Alom dan Feri Pahabol telah menyatakan telah hengkang dari Persipura. Jika Nelson berpamitan lewat akun instagramnya, Feri melalui laman facebooknya. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Kebijakan Transfer Minimalis Ala Persebaya, Slot Asia Kembali Lowong