Andik Bantah Balik ke Selangor FA

41
Andik Vermansah.
986Shares

EJ – Setelah dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Selangor FA, Andik Vermansah membantahnya lewat snapgram di akun instagramnya, @andikvermansah. Dia mengungkapkan jika tujuannya ke Selangor adalah untuk membereskan barang-barang pribadinya yang masih tertinggal.

“Saya hanya pergi sana hanya pindahkan barang dan kembalikan kereta (mobil, red),” tulis Andik.

Pemain yang bermain di Selangor sejak 2013 ini mengungkapkan rasa bahagianya atas berbagai komentar dari pendukung Selangor yang masih setia kepadanya. “Betapa bahagianya tengok coment-coment penyokong Selangor yang masih sayang sama saya. Miss u,” tambahnya.

Di kalimat terakhir, dia meminta maaf kepada para pendukung Selangor atas ucapan ibunya yang mengatakan jika dia akan kembali bermain untuk Selangor.

Sebelumnya, beberapa media online dan cetak mengabarkan jika Andik akan kembali memperkuat Selangor. Kabar itu didapat dari ibu Andik, Jumaiyah, yang ditemui wartawan di rumahnya.

Saat ini, Selangor telah memiliki lima pemain asing, tiga dari Asia Tenggara dan dua dari luar Asia Tenggara. Mereka adalah Evan Dimas, Ilham Udin (Indonesia), Fahmi Idris (Singapura), Willian Pachecho (Brazil), dan Rufino Segovia (Spanyol). Praktis, kemungkinan Andik balik ke Selangor kecil karena regulasi Liga Malaysia hanya memperbolehkan klub merekrut maksimal lima pemain asing. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Lebih Dekat dengan Izaac Wanggai, Gelandang Anyar Bajul Ijo