Tiga Pemain Asing Persebaya, Dua Argentina, Satu Pengalaman di Indonesia

Manajer Persebaya Chairul Basalamah bersama pelatih kepala Angel Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan mendatangkan pemain asing untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018. Ada tiga pemain yang sedang diincar Persebaya yang dikabarkan telah setuju untuk membela Bajol Ijo.

Manajer Persebaya menuturkan jika dua pemain asing yang akan didatangkan Persebaya berasal dari Argentina. “Dua pemain asal Argentina masih bermain untuk klubnya karena kompetisi masih berlangsung. Satu klub masih menggandoli pemainnya karena dia menjadi top skor klub. Mereka masih bingung mencari penggantinya,” ungkap Chairul kepada EJ, Rabu (3/1).

BACA:  Keputusan Tambah Pemain Asing Tunggu Naturalisasi Dutra

Keduanya, menurut Chairul, telah bersedia bergabung dengan Persebaya. “Sekarang tinggal hubungan antara Persebaya dan dua klub Argentina itu,” katanya.

Sementara, satu pemain lain yang akan direkrut telah malang melintang di kompetisi sepak bola nasional. Sayangnya, Chairul tidak mau mengungkapkan nama ataupun inisial pemain tersebut.

Iklan

Persebaya akan menggelar latihan perdana usai liburan Kamis (4/1) besok di Lapangan Polda Jatim. Latihan rencananya akan diikuti 17 pemain Persebaya. Sementara, empat pemain asal Papua yang kabarnya akan segera bergabung dengan Persebaya nampaknya tidak akan mengikuti latihan tersebut. (iwe)

Iklan

No posts to display