Cuaca Tak Menentu, Persebaya Latihan Pagi

Latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Jumat (5/1) pagi. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Para punggawa Persebaya menjalani latihan resmi hari kedua secara tertutup, Jumat (5/1) pagi. Latihan yang digelar di Lapangan Olahraga Polda Jatim tampak masih diikuti oleh 14 pemain yang juga ikut latihan perdana kemarin di Bhaskara Futsal.

Asisten Pelatih, Esteban Busto membeberkan alasan terkait perubahan jadwal latihan. Menurutnya perubahan jadwal latihan dikarenakan kondisi cuaca yang tidak menentu.

BACA:  Tanpa Da Silva dan Ruben, Inilah 18 Pemain Persebaya yang Dibawa ke Jakarta

“Perubahan jadwal latihan ini sebagai antisipasi cuaca yang tidak menentu saat sore hari. Dan untuk latihan hari ini dan kemarin masih sama tujuannya, yakni mengembalikan kondisi fisik pemain setelah lama berlibur,” ujar pelatih asal Argentina ini.

Dua pemain produk kompetisi internal Persebaya, Jossa Andika Dwi Pratama (Indonesia Muda) dan Stevano Alexander Pietersz (Semut Hitam) serta satu pemain seleksi Alfonsius Kelvan (mantan pemain Bali United) nampak masih terlihat dalam latihan pagi tadi.

Iklan
BACA:  Nyanyian Iwak Peyek dari Bonek untuk Abah Imron

Tiga pemain Persebaya, Ricky Kayame, Fandry Imbiri dan Muhammad Hidayat masih belum bisa bergabung dalam latihan pagi tadi. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display