Perekrutan Dutra Sesuai Kebutuhan Pelatih

195
Otavio Dutra usai latihan perdana bersama Persebaya, Sabtu (6/1). Foto: Ramadhan Dwiki/EJ
Shares

EJ – Ada yang spesial dari digelarnya latihan pagi ini, Sabtu (6/1). Bertempat di Lapangan Polda Jatim, Persebaya datang dengan 24 pemainnya. Latihan juga sudah diikuti oleh punggawa anyar Persebaya. Terlihat Otavio Dutra, Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Ruben Sanadi dan Nelson Alom sudah bergabung dengan rekan-rekan tim Bajul Ijo.

Masih dipimpin Asisten Pelatih Persebaya, Esteban Busto, para pemain melahap porsi latihan yang diberikannya. Pemain baru pun juga nampak langsung nyetel dengan gaya latihan dan permainan Persebaya. Ya, memang beberapa pemain baru seperti, Pahabol, Osvaldo, Ruben Sanadi, dan Nelson Alom sudah tidak asing lagi dengan porsi latihan dan gaya bermain yang diterapkan oleh mantan pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera, karena mereka juga sudah pernah menjadi anak didik pelatih asal Argentina itu.

Perasaan senang terlihat dari wajah Manajer Persebaya, Chairul Basalamah karena berhasil mendatangkan pemain untuk memperkuat tim dalam kompetisi Liga 1 2018. Ditanya soal pemain baru, pria yang akrab disapa Abud ini mengaku masih akan ada pemain baru lagi yang akan didatangkan. “Masih akan ada empat sampai lima pemain baru lagi. Nantinya kan kalau sudah resmi pasti diumumkan lewat official,” ungkap Abud usai latihan pagi tadi.

Perekrutan Dutra pun menjadi perbincangan hangat dan sempat ramai dengan penolakan Bonek kepada bek asal Brasil itu. Menurutnya, selama Coach Alfredo Vera membutuhkan untuk memperkuat tim, tidak akan ada masalah. “Ya nggak papa, memang dibutuhin sama pelatih,” pungkas Abud dengan nada sedikit santai. (rd)

Facebook Comments
BACA:  Kondisi Terakhir Persebaya Jelang Lawan Arema FC