Diwarnai Guyuran Hujan, Persebaya Latihan di Lapangan Karanggayam

Persebaya berlatih di Lapangan Karanggayam, Minggu (7/1/2018). Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Lapangan Karanggayam menjadi tempat latihan Persebaya, Minggu (7/1) sore. Meski hujan mengguyur lapangan, 24 pemain nampak semangat melahap sesi latihan yang masih dipimpin oleh Asisten Pelatih, Esteban Busto. Terlihat M. Hidayat sudah mengikuti latihan meski belum dapat bergabung dengan rekan-rekan setim lainnya karena menderita cedera. Pelatih Alfredo pun belum bisa menghadiri latihan sore ini.

Dengan berlatihnya Persebaya di Lapangan Karanggayam, berarti sudah ada sedikit hubungan baik antara Persebaya dengan Dispora selaku pemegang ijin penggunaan lapangan Karanggayam dan Gelora 10 November, Tambaksari.

BACA:  Cuaca Tak Menentu, Persebaya Latihan Pagi

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengungkapkan, Lapangan Karanggayam nantinya akan dibuat opsi jika Lapangan Polda Jatim dipakai. “Kita buat opsi saja, kalau lapangan Polda dipakai ya kita latihan disini. Tapi tetep homebase latihan kita di Lapangan Polda,”.

Rencana launching Persebaya U-19 beserta pelatihnya pun juga akan dilaksanakan di lapangan ini. “Nantinya lapangan ini memang diperuntukkan Persebaya U-19, gelaran Copa, serta kompetisi binaan pemain muda Persebaya. Nanti sekalian pelatihnya kita umumin, pastinya legenda Persebaya juga,” lanjutnya usai ditemui saat sesi latihan.

BACA:  Pulang Besok, Alfredo Akan Boyong Bintang Muda Argentina

Semoga saja dengan dapat ijinnya penggunaan Lapangan Karanggayam ini, mempermudah juga untuk ijin penggunaan Gelora Bung Tomo yang rencananya akan dipergunakan sebagai tuan rumah Piala Presiden 2018. (rd)

Komentar Artikel