Mengapa Tak Ada Nama “Jawa Pos” di Jersey Pramusim

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ada yang unik dari peluncuran jersey pramusim Persebaya tahun ini, tidak nampak satupun sponsor yang tercantum pada desain jersey pramusim tersebut. Berbeda dengan jersey yang dipakai untuk turnamen pramusim Dirgantara Cup tahun lalu dengan logo Jawa Pos terpampang jelas.

“Bukan hanya Jawa Pos, sponsor-sponsor lain juga tidak ada. Memang sifatnya kita buat free karena kita masih tahap negosisasi dengan para sponsor. Emang kita pinginnya dibuat spesial seperti ini,” kata Chairul Basalamah, manajer Persebaya, usai pembukaan Persebaya Store cabang Wiyung (7/1).

BACA:  Segala Hal Tentang Jersey Alternate Persebaya Musim 2020

Saat ini memang masih berlangsung proses negosiasi antara Persebaya dengan beberapa sponsor. Kabarnya nilai kontrak sponsor meningkat 3 kali lipat dibanding saat di Liga 2.

Jersey pramusim Persebaya terdiri dari tiga yakni home (hijau), away (putih), dan kiper (oranye). Di bagian dada ada tulisan hastag #KITA PERSEBAYA” menggantikan tulisan “Jawa Pos” yang terpampang di jersey pramusim 2017. Tidak ada nama appareal di dada kanan karena jersey ini diproduksi oleh Persebaya Store.

Iklan
BACA:  Authentic dan Replica Jersey Dijual Mei, Supporter Jersey Juni

Jersey sudah bisa dibeli di semua cabang Persebaya Store. Sementara harga jersey adalah Rp 250.000. (rd/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display