Pesan Legenda Persebaya untuk Pemain Green Force

Muharrom Rusdiana tiga dari kiri) dan Yongky Kastanja. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Mahakarya Bonek Campus jilid 2 tadi malam (7/1) di JX Surabaya kembali menghadirkan dua legenda Persebaya, Yongky Kastanja dan Muharom Rusdiana. Mantan pemain yang ikut mengantarkan Persebaya juara pada era Perserikatan tahun 1988 ini diundang sebagai narasumber talk show.

Setelah sharing pengalaman saat menjadi pemain Persebaya dan menceritakan kisah-kisah di luar lapangan, mereka juga mempunyai pesan khusus untuk pemain muda Persebaya saat ini. Keduanya mempunyai harapan yang besar untuk Persebaya kembali berjaya seperti era mereka.

BACA:  Kisah “Maling Gorengan” Bangun Panti Asuhan

“Pemain harus lebih low profile. Jangan menganggap diri sebagai pemain paling hebat. Saimima dan kawan-kawan pemain bagus. Teruslah berlatih,” pesan Yongky yang terakhir melatih PS Ende Flores.

Yongky menambahkan bahwa pengelolaan manajemen saat ini sudah bagus dan sudah saatnya pemain memberikan yang terbaik untuk Persebaya. Demikian juga Muharom Rusdiana memberikan pesan positif untuk para pemain Persebaya.

Iklan
BACA:  Ndas Mangap di Balai RT, Mem-Persebaya-kan Masyarakat di HUT RI

“Sama seperti Yongky pemain wajib low profile. Terutama pemain asing.Jangan waktu seleksi total tetapi saat bermain tidak 100 persen bermain,” pesan pelatih Persebaya U-16 musim lalu.

Muharom juga menyarankan agar para pemain menambah porsi latihan sendiri untuk bisa mempunyai spesialisasi masing-masing. Jika sudah mempunyai spesialisasi maka nanti di tim akan timbul kreatifitas yang bisa membantu tim secara keseluruhan. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display