Agen Tawarkan Mantan Pemain Liverpool ke Persebaya

David N'Gog.
Iklan

EJ – Perburuan pemain asing terus dilakukan Persebaya jelang bergulirnya Liga 1. Pemain asing Argentina yang kabarnya diincar oleh Persebaya juga sudah dalam proses pengurusan surat dari klub asalnya. Ada juga tawaran serius lagi datang dari salah satu agen pemain.

“Ada agen serius nawarin David N’Gog. Harganya menarik bahkan dia mau datang dan sopan. Dia main di Liga 2 Perancis, dulu pernah main di Liverpool,” ungkap manajer tim Chairul Basalamah usai latihan di Lapangan Karanggayam, Selasa (9/1).

BACA:  Berapa Nilai Pasar Andik Menurut Situs Transfermarkt?

Sebagai informasi, David N’Gog merupakan pemain berkebangsaan Perancis yang pernah bermain di Liga Inggris bersama Liverpool, Bolton Wanderers dan Swansea City. Pemain berposisi penyerang yang kini berusia 28 tahun itu juga pernah membela klub Ligue 2 Perancis, Stade de Reims, dan terakhir tercatat membela klub Yunani, Panionios.

Lebih lanjut, Chairul mengungkapkan kompetisi Liga 1 akan lebih ketat. Untuk itu, manajemen dan staf pelatih akan bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 2018 mendatang. (rd)

Iklan
Iklan

No posts to display