Andik Vermansah ke Persebaya, Bisa Iya, Bisa Tidak

232
Azrul Ananda di depan wartawan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Masalah yang dialami manajemen Persebaya dan Andik Vermansah nampaknya sudah menemui titik terang. Sempat dikabarkan ada perselisihan antara manajemen dan Andik, Presiden Persebaya, Azrul Ananda, bertindak tegas. Azrul bersama dengan manajemen Andik akan mengumumkan nasib dan kejelasan nasib mantan pemain Selangor FA itu di Persebaya.

“Kami sudah sepakat mengumumkan bersama dalam hitungan hari. Kita semua sudah mewanti-wanti agar sama-sama bersikap dewasa, tidak emosi, dan tidak reaktif apapun keputusannya,” ucap Azrul kepada awak media saat acara Meet President di sebuah Coffee Shop di Surabaya (15/1).

Seperti yang diketahui, Andik adalah ikon Persebaya dan sudah menjadi idola bagi masyarakat Surabaya khusunya Bonek. Manajemen juga tidak memungkiri hal itu. Bahkan, sebenarnya manajemen sudah merayu Andik sebelum Liga 2 bergulir.

“Sebenarnya sudah ada kesepakatan komunikasi dengan Andik sebelum main di liga 2. Waktu itu angkanya juga rekor untuk pemain berkebangsaan Indonesia. Tetapi saat itu Andik masih terbelit cedera. Nah makanya kita ragu dan menunggu sampai Andik sembuh dari cedera yang dialaminya,” ucap Azrul.

Karena dirasa tidak ada kepastian, akhirnya Andik memutuskan untuk membela Selangor FA. Kemarin (14/1) saat Timnas U-23 bermain melawan Timnas Islandia, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menyempatkan hadir di Lapangan GBK untuk berkomunikasi dengan Andik secara langsung. Mereka bersepakat untuk mengumumkan secara bersama-sama. Entah itu keputusan akhirnya iya atau tidak.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda menegaskan bahwa Andik adalah masa depan dan prioritas Persebaya dan Surabaya. Dia juga memastikan bahwa nantinya Andik akan menjadi masa depan Persebaya.

“Sama sama ingin memberikan yang terbaik, buat Persebaya dan Andik. Karena tidak ingin memaksakan, itu tidak akan baik untuk keduanya. Ke depan Andik pasti akan ke Persebaya, baik itu jadi pemain, pelatih ataupun presiden klub masa depan,” pungkas Azrul.

BACA:  Rangga dan Said Sudah di Surabaya, Kapan Diperkenalkan Persebaya?

Seperti yang kita ketahui, Andik sudah menegaskan bahwa di Indonesia dia hanya akan bermain di Persebaya. (rd)

Facebook Comments