Cedera Lutut, M. Hidayat Bakal Absen di Piala Presiden

Muhammad Hidayat mengerang kesakitan sesaat setelah menendang bola ke gawang Madiun Putra. (Foto: Joko Kristono/EJ)
Iklan

EJ – Kabar buruk bagi Persebaya jelang Piala Presiden dan Liga 1 2018. Salah satu gelandang andalannya M. Hidayat mengalami cedera lutut usai menjalani liburan di kampung halamannya, Bontang.

Coach Alfredo Vera mengatakan jika pemainnya dalam kondisi baik dan tanpa cedera kecuali Hidayat. “Tidak ada cedera sama sekali sampai saat ini, kecuali M. Hidayat yang memang menderita cedera lutut saat di Bontang. Belum tahu berapa lama dia akan pulih. Semoga dokter tim bisa cepat menyembuhkannya,” ungkap Alfredo usai latihan Persebaya di GBT (16/1).

BACA:  M. Hidayat Lakukan Terapi Cedera di Jakarta

Menurut informasi yang didapat EJ, Hidayat menderita cedera lutut yang cukup parah. Cedera itu didapatnya saat dia bermain bola dengan teman di kampung halamannya. Dan bisa jadi, cedera itu akan membuatnya absen cukup lama.

Saat dikonfirmasi ke dokter tim, Adhimas Hapto, dia menolak berkomentar soal seberapa parah cedera yang dialami Hidayat. “Maaf saya gak bisa jawab. Semua pertanyaan bisa ditanyakan ke Media Officer Persebaya,” ucap Adhimas.

Iklan
BACA:  Kondisi Muhammad Hidayat Mulai Membaik

Sementara Hidayat meminta doanya agar bisa segera pulih dari cederanya. “Saya belum bisa latihan. Mohon doa restunya agar sehat,” kata Hidayat melalui pesan singkat.

Hidayat merupakan salah satu pemain Persebaya yang berperan dalam kesuksesan Persebaya juara di Liga 2. Dalam final, Hidayat cukup mampu menjaga daerahnya dari serangan-serangan pemain PSMS. (rd/bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display