Alfredo: Ada Beberapa Hal Yang Perlu Diperbaiki dari Persebaya

Feri Pahabol dan Alfredo Vera dalam konferensi pers usai laga menghadapi PS TNI. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Persebaya hanya bermain imbang di laga perdana Piala Presiden setelah berbagi skor 1-1 dengan PS TNI. Meski bermain di depan uluhan ribu suporternya, Green Force tak mampu menang.

Tidak mampunya Persebaya memenangkan pertandingan tak lepas dari dikartu merahnya kiper Miswar Saputra di awal babak pertama. Meski bermain imbang, pelatih Persebaya, Alfredo Vera, tidak terlalu risau dengan hasil.

“Sebuah pertandingan yang aneh karena kita main lebih bagus meski kiper kena katu merah. Kita harus kerja keras untuk bisa menang. Meski PS TNI bisa cetak gol tapi kita bisa imbang,” ucap Alfredo kepada awak media di konpers (18/1).

BACA:  Persebaya Daftarkan 29 Pemain di Piala Presiden

Setelah hasil ini, Alfredo mengatakan jika ada beberapa hal di Persebaya yang harus diperbaiki.

Iklan

Saat ditanya apa rahasia menahan imbang PS TNI meski bermain dengan 10 pemain, Alfredo mengungkapkan jika timnya punya sistem permainan yang baku. “Semua pemain siap dimainkan. Mereka mampu bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, pencetak gol Persebaya, Feri Pahabol mengungkapkan rasa senangnya setelah mencetak gol perdananya.

BACA:  Pelatih Perseru: Semua Pemain Persebaya Level Liga 1

“Senang bisa bermain untuk Persebaya, sebuah klub besar. Saya terima kasih kepada Bonek karena mau terima saya di sini. Saya percaya kepada coach alfredo sehingga saya bisa mengeluarkan kemampuan di Persebaya. Makasih kepada coach yang telah berikan kepercayaan kepada saya. Semoga ke depannya lebih bagus,” ungkap Pahabol.

Persebaya akan menghadapi Perseru Serui di pertandingan kedua Piala Presiden. Laga akan digelar pada Selasa, 23 Januari mendatang. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display