Alfredo Tunggu Robertino Pugliara dan Striker Asal Argentina

Feri Pahabol dan Alfredo Vera dalam konferensi pers usai laga menghadapi PS TNI. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Persebaya baru memiliki satu pemain asing yakni Otavio Dutra yang berposisi sebagai bek tengah. Menghadapi Liga 1 nanti, Persebaya berencana menambah pemain asingnya. Satu nama yang sering disebut adalah Robertino Pugliara.

Robertino adalah pemain tengah asal Argentina yang saat ini bermain di Pune City FC yang bermain di Liga India. Dia berusia 33 tahun dan pernah bermain di klub-klub di Indonesia.

Saat ditanya tentang pemain asing yang akan didatangkan Persebaya, Alfredo Vera mengatakan jika dia sedang menunggu kedatangan Robertino Pugliara.

BACA:  Djanur: Persebaya Sangat Pantas Bersaing di Liga 1

“Iya saya sedang menunggu kehadiran Robertino (Pugliara),” ujarnya usai laga Persebaya vs PS TNI di GBT (18/1).

Iklan

Selain Robertino, Alfredo mengatakan jika dia masih berharap striker asal Argentina yang saat ini bermain di kasta kedua Liga Argentina. “Saya masih menunggu striker asal Argentina tapi klubnya tidak mau melepasnya. Ya kita lihat dulu kalau tidak bisa mungkin kita akan cari opsi lain,” ucap Alfredo.

BACA:  Nervous Main di Depan Bonek, PS TNI Gagal Manfaatkan Peluang

Alfredo mengatakan jika timnya masih punya banyak waktu untuk merekrut pemain baru jelang Liga 1 yang rencananya akan digelar akhir Februari mendatang.

“Tim-tim di Indonesia sudah punya tim bagus. Mereka banyak membeli pemain. Tapi kita percaya atas apa yang kita lakukan. Masih banyak waktu untuk merekrut pemain,” ungkap pelatih asal Argentina ini. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display