Jumlah Tiket Terjual Masih 10.000

Wisnu Sakti Buana bersama Wahyu Mariaji (kiri) dan Ram Surahman. Foto: Ramadhan Dwiki/EJ
Iklan

EJ – Pertandingan pertama Piala Presiden 2018 di Grup C yang mempertemukan Persebaya versus PS TNI nampaknya tidak akan dipenuhi oleh Bonek. Pasalnya sampai kemarin sore (17/1), update tiket yang terjual di semua ticket box hanya berkisar kurang lebih 10.000.

Bermain sore hari dan bertepatan dengan jam kerja mungkin menjadi salah satu alasan mengapa jumlah penjualan tiket sampai kemarin sore masih dibawah target penjualan.

BACA:  Dutra: Dukungan Bonek Bikin Persebaya Tambah Kuat

“Tiket yang terjual sampai saat ini sebanyak kurang lebih 10.000 tiket. Ini jauh di bawah target kami,” ungkap Ketua Panpel Piala Presiden 2018, Wisnu Sakti Buana saat konpers pra pertandingan di rumah dinas Wawali.

Pembenahan fasilitas stadion pun sudah dilakukan dan ditepati oleh Panpel agar Bonek bisa lebih nyaman saat menonton pertandingan sampai pulang menonton pertandingan. Pembenahan itu diantaranya untuk lahan parkir yang bisa menampung sekitar 11.000-15.000 kendaraan dan tersedianya musholla di setiap tribun suporter agar Bonek dapat melakukan ibadah dengan mudah.

Iklan
BACA:  Persebaya Daftarkan 29 Pemain di Piala Presiden

Selain itu air dalam toilet yang sudah diisi penuh tandonnya sehingga Bonek tidak akan lagi kesusahan cari tempat untuk buang air, serta tersediannya big screen di luar area stadion agar Bonek yang tidak memiliki tiket tetap bisa mendukung Persebaya dari jarak jauh. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display