Simak Titik-Titik Parkir dan Rekayasa Lalu Lintas Menuju GBT

Titik-titik parkir dan rekayasa lalu lintas menuju GBT.
Iklan

EJ – Perbaikan fasilitas stadion telah usai dikebut pengerjaannya. Lahan parkir yang semula banyak terlihat di bahu jalan akses menuju stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan mulai disterilkan mulai laga besok (18/1), Persebaya vs PS TNI. Semua akan diarahkan ke dalam parkiran area stadion GBT. Lahan parkir di dalam area stadion GBT diperkirakan bisa menampung sebanyak 11.000 – 15.000 kendaraan bermotor dan mobil.

“Semua sudah selesai proses pengerjaan. Besok parkiran sudah ready untuk dipakai para penonton,” ujar Ketua Panpel Grup C Piala Presiden 2018, Wisnu Sakti Buana dalam sesi konferensi pers di rumah dinasnya (17/1).

BACA:  Irfan Jaya Ingin Persebaya Ulangi Hasil Final Liga 2

Panpel beserta tim gabungan pendukung yang diisi oleh kepolisian, anggota TNI, Dishub, Satpol PP dan Linmas akan berusaha meminimalisir kemacetan yang sering ditimbulkan dari parkir-parkir liar yang ada di sepanjang jalur masuk area GBT. (rd)

Berikut adalah keputusan titik-titik untuk area parkir dan alur rekayasa lalu lintas menuju stadion GBT:

Iklan
  1. Mulai pukul 12.00 WIB hingga 24.00 WIB arus dari Romokalisari ditutup di pertigaan GBT dan tidak bisa ke Jl. Jawar arah Benowo.
  2. Mulai pukul 12.00 WIB hingga 24.00 WIB Jl. Singapur ke arah GBT dibuat satu arah. Hanya roda 2 yang bisa ke arah Romokalisari.
  3. Arus lalu lintas bubaran supporter dari GBT diarahkan ke arah kiri, arah Jl. Pakal arah Benowo.
  4. Akan ada petugas yang patroli sepanjang Jl. Jawar guna mencegah parkir liar.
  5. Disediakan sekurang kurangnya 5 titik parkir sepeda motor dan 1 titik parkir mobil di dalam area GBT.
Iklan

No posts to display