Bakal Tampil Ngotot, Perseru Siap Rebut Poin

Latihan Perseru di Stadion Brawijaya, Senin (22/1), Foto: Dwiki Ramadhan/EJ
Iklan

EJ – Jelang laga kedua Grup C Piala Presiden 2018 yang diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Perseru Serui menegaskan bahwa mereka siap tampil ngotot melawan Persebaya. Usai mengalami kekalahan telak dari Madura United (18/1) 0-5, tim pelatih Perseru sudah mengevaluasi semua permainan.

“Kita sudah lakukan evaluasi di pertandingan sebelumnya, 30 menit pertama kita bisa menguasai bola, setelah itu fisik pemain menurun. Itu yang akan kita perbaiki,” ujar Alexander Saununu, pelatih Perseru usai latihan di Stadion Barawijaya (22/1).

Kekuatan Perseru tentu tidak bisa diremehkan begitu saja. Meskipun pelatih Alexander Saununu terbilang baru, namun komposisi pemain yang ada perlu diwaspadai. Dia menungkapkan bahwa timnya siap melawan Persebaya. Kondisi pemainnya juga fit untuk bertanding.

BACA:  Players to Watch: Irfan Jaya dan Greg Nwokolo

“Semua pemain sudah siap hadapi Persebaya. Semua pemain dalam kondisi fit, Kondisi fisik kita perbaiki karena persiapan kami cuma satu minggu di Malang,” lanjut pria kelahiran 27 September 1970 ini.

Iklan

Rekrutan baru Perseru, Ricardo Ivan Sendra belum bisa gabung latihan dikarenakan mengalami cedera ringan. Gelandang cerdik asal Argentina ini kemungkinan tidak akan dipasang untuk hadapi Persebaya.

Alexander Saununu mengungkapkan, Persebaya juga masih terlihat belum padu pada laga pertama. Dia beranggapan banyaknya pemain baru yang ada di skuat Persebaya menjadi faktor tim Bajul Ijo hanya bisa bermain seri melawan PS TNI.

BACA:  Persebaya Boyong 24 Pemain Menuju Solo

“Kita target dapat poin besok. Karena kita tahu, Persebaya juga masih mencoba semua pemainnya. Laga akan berjalan seru besok, kita akan beri perlawanan,” tegas pelatih yang baru saja memiliki lisensi A AFC ini.

Dia mengungkapkan tidak ada pemain yang spesial untuk dijaga. Semua pemain Persebaya harus diwaspadai ketika masuk dalam pertahanan Perseru. Ambisi untuk mengalahkan Persebaya sangat tinggi dari para pemain-pemainnya. Tapi sangat disayangkan, sepertinya Perseru tidak bisa diperkuat Samuel Reimas dan Nerius Alom yang terikat perjanjian peminjaman pemain dengan Persebaya. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display