Kapten Perseru: Semua Pemain Persebaya Tak Ada Yang Spesial

Latihan Perseru di Stadion Brawijaya, Senin (22/1), Foto: Dwiki Ramadhan/EJ
Iklan

EJ – Pasca kekalahan telak dari Madura United dalam laga pertama Grup C Piala Presiden 2018, Perseru Serui terus mengevaluasi permainan tim dan memperbaiki kondisi fisik para pemainnya jelang laga kedua melawan Persebaya besok (23/1).

Pertahanan yang rapuh menjadi faktor Perseru dilumat Madura United dengan skor 5-0 dan menempatkan posisinya di juru kunci klasemen sementara Grup C. Kapten sekaligus bek asal Papua, Dominggus Fakdawer menegaskan bahwa dirinya beserta pemain lain sudah berbenah agar tidak mengalami nasib yang sama ketika laga besok lawan Persebaya Surabaya.

BACA:  Evaluasi Panpel, Bonek Card Perlu Diberlakukan Lagi

“Persiapan sudah bagus, tidak ada kendala apapun dan semua pemain siap. Semua pemain Persebaya sama, tidak ada yang special. Tapi semua harus diwaspadai ketika masuk di pertahanan kita,” ujar pemain berusia 28 tahun usai latihan di Stadion Brawijaya (22/1).

Menurutnya, bermain di hadapan puluhan ribu suporter lawan tidak mejadi masalah bagi timnya. Semua pemain juga pernah merasakan atmosfer di Liga 1 2017 kemarin.

Iklan
BACA:  Regulasi Usia Pemain Muda Jadi Keuntungan Persebaya

“Semua pernah bermain di depan suporter yang banyak selama Liga 1 kemarin. Mental tim sudah terbiasa dengan penonton yang banyak,” kata mantan pemain Persipura ini.

Dia juga menambahkan jika dia akan berusaha menjaga Feri Pahabol. Karena kecepatan dan ketangguhan yang Pahabol miliki sudah pernah dia lihat selama bermain bersama di Persipura. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display