Tiga Tim Tamu Gunakan G10N sebagai Venue Latihan

Latihan Madura United di Stadion G10N, Rabu (17/1). Foto: Madura United
Iklan

EJ – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya pernah mengatakan jika Stadion Gelora 10 November (G10N) tidak diperuntukkan untuk latihan klub-klub profesional. Stadion ini hanya bisa dipakai untuk sepak bola usia dini dan kelompok umur.

Namun saat pelaksanaan Piala Presiden 2018, tiga klub peserta yakni Madura United, PS TNI, dan Perseru Serui menggunakan stadion ini sebagai tempat latihan. PS TNI dan Madura United tercatat menggunakan Stadion yang ada di Tambaksari itu untuk latihan pada Jumat (19/1) pagi.

BACA:  Robertino Pugliara Siap Dimainkan Lawan Madura United

Dalam jadwal latihan yang diterima EJ, ketiga tim tamu mendapat jatah latihan di stadion bersejarah itu. Sayangnya tidak ada nama Persebaya di dalam jadwal latihan itu.

Asisten pelatih Madura United, Danilo Fernando menjelaskan, jadwal dan lapangan untuk tim-tim lainnya sudah ditentukan. Tetapi juga masih bergantung pada request tim-tim lain agar tidak saling berbenturan.

Iklan

“Latihan seluruh tim sudah ditentukan, tetapi kadang juga fleksibel. Kadang kita latihan di GBT, kadang latihan di Polda, kadang juga di Tambaksari,” ungkapnya usai timnya menjalani latihan di Stadion G10N, Jumat (19/1).

BACA:  Lawan Persebaya, Gomes Mungkin Rotasi Pemainnya

Selain di Stadion G10N, tim-tim Grup C juga menggunakan lapangan lain sebagai tempat latihan. Perseru menggunakan lapangan Stadion Brawijaya untuk latihan. Sementara Persebaya menggunakan Lapangan Polda Jatim dan Lapangan Karanggayam sebagai tempat latihan. (rd)

Jadwal Latihan Tim Tamu di G10N:

Madura United
20-22 Januari 2018, pukul 15.30 WIB

PS TNI
21, 24, dan 27 Januari 2018, pukul 07.30 WIB

Perseru Serui
25 dan 26 Januari 2018, pukul 07.30 WIB

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display