Gomes De Oliviera: Pemain Papua Harus Diwaspadai!

Iklan

EJ – Laga penentuan perebutan juara grup C sekaligus lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 akan tersaji pada pertandingan Persebaya versus Madura United (MU), Minggu (28/1) besok. Bisa dikatan “laga hidup mati” ini akan sangat seru mengingat kedua klub memiliki pemain-pemain bertabur bintang dan memiliki basis suporter yang sangat istimewa.

Bermain di stadio Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, MU tak ingin lemah di hadapan puluhan ribu suporter yang akan hadir. Posisi saat ini, MU dan Persebaya hanya terpaut 2 angka saja, semua kemungkinan bisa terjadi. Jika Persebaya menang dalam laga besok, Persebaya dipastikan akan menjadi juara Grup C dan dipastikan lolos. Sementara jika MU yang menang ataupun seri maka mereka memuluskan langkahnya untuk masuk ke babak selanjutnya.

BACA:  Tendang Botol, Alfredo Vera Didenda Komdis Rp 25 Juta

Padatnya jadwal membuat kedua pelatih harus berpikir ekstra agar tampil dengan skuat yang sangat meyakinkan. Menurut pelatih MU, Gomes De Oliviera, timnya saat ini sudah siap melawan skuat asuhan Angel Alfredo Vera.

“Lawan Persebaya semua harus tampil spirit. Gonzales, Maitimo, dan Greg memiliki finishing touch yang luar biasa, semua pemain harus terus support mereka,” ungkap Gomes setelah laga melawan PS TIRA (23/1).

Iklan
BACA:  PS TNI Antisipasi Tekanan Pemain Ke-12 Persebaya

Seperti yang kita ketahui, Persebaya punya motivasi yang tinggi di semua pemainnya, berlari terus menerus dengan kencang serta teknik yang tinggi ala umpan pendek. Dengan pemain asing dan naturaliasi yang berpengalaman, dia yakin MU bisa mengalahkan Persebaya.

“Kita punya pemain pengalaman, yang bisa tidak takut dengan suporternya. Semua pemain wajib diwaspadai, anak Papua terutama,” tutup Gomes. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display