Robertino Pugliara Siap Dimainkan Lawan Madura United

Robertino Pugliara seusai latihan Persebaya. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Turnamen Piala Presiden 2018 mempunyai jadwal yang sangat padat. Tidak membuang waktu sehari setelah kemenangan atas Perseru kemarin malam (23/1), Persebaya hari ini langsung mengadakan latihan kembali.

Latihan dilakukan di Lapangan Polda Jatim sore ini (24/1) diikuti para pemain yang kemarin tidak main ataupun diturunkan secara penuh. Miswar Saputra, M. Syaifudin, Rachmat Irianto, M Irvan, Sidik Saimima, Adam Maulana, Osvaldo Haay, Robertino Pugliara, Irfan Jaya ikut berlatih. Juga ada Alfons Kevlan, Stevano Pieters, Jossa, Ariel Sharon, Lukman, Dio, dan Wanda dari internal mengikuti latihan.

BACA:  Begini Distribusi Tiket di Tiap Ticket Box

Latihan dipimpin langsung oleh Alfredo Vera dan Esteban Busto serta M Hadi sebagai pelatih kiper. Berlari keliling lapangan mengawali latihan sore ini. Small game menjadi menu selanjutnya.

Pemain asal Argentina, Robertino Pugliara, usai latihan mengungkapkan kesiapannya jika dimainkan untuk laga Piala Presiden. “Kondisi saya cukup fit. Masih ada beberapa hari buat latihan. Persebaya tim yang bagus. Semua pemain bagus,” kata mantan pemain Pune FC India kepada EJ. Robertino juga mengaku cukup senang berada di Surabaya karena cuaca tidak jauh berbeda dengan di India. (bim)

Iklan
Iklan

No posts to display