Ini Target Persebaya di Liga 1 Menurut Presiden Klub

Azrul Ananda Presiden Persebaya / Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Jika tidak molor, Liga 1 musim ini akan mulai digelar pada 24 Februari 2018. Sebagai tim promosi, Persebaya tentu mempunyai target di kompetisi kasta tertinggi ini. Presiden Persebaya, Azrul Ananda, saat ditanya soal target tim mengatakan jika dia cukup menargetkan Persebaya di posisi tengah atas.

“Kita bisa di posisi tengah atas, itu sudah bagus,” ujar Azrul kepada awak media sebelum laga Persebaya lawan Perseru, Selasa (23/1).

Putra Dahan Iskan ini menjelaskan yang dimaksud posisi tengah atas itu adalah Persebaya tidak jauh dari papan atas dan tim-tim terbaik Liga 1.

BACA:  Kapten Rendi Ingin Bonek Jadi Tuan Rumah Yang Baik

“Kita tidak jauh dari papan atas, tidak jauh dari tim-tim terbaik itu sudah bagus. Mengingat pemain-pemain kita yang bermain di Liga 2 kemarin kita kembangkan,” lanjut Azrul.

Iklan

Meski begitu, jika Persebaya punya kesempatan untuk juara, Azrul mengatakan kenapa tidak. “Sama seperti Liga 2 kemarin. Target kita apa? Lolos Liga 1. Saya tidak pernah omong harus jadi juara. Tapi kalau ada kesempatan ya kita coba,” katanya.

BACA:  Inilah 18 Pemain Yang Dibawa Persebaya ke Madura

Azrul mempunyai prinsip untuk lebih baik berpikir seperti itu daripada bermimpi kejauhan ke langit nanti jatuh.

“Saya orangnya sangat realistis dan tidak muluk-muluk. Tapi pelatih saya akan mengejar yang terbaik. Saya bersyukur punya tim manajemen dan pelatih yang bersemangat dan punya ambisi karena sangat meringankan beban. Kita tidak perlu menarget mereka. Itu 100 persen fokus manajemen. Kita tidak perlu menargetkan mereka karena mereka punya target sendiri,” pungkas mantan CEO Jawa Pos ini. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display