Tugas Berat Dutra-Imbiri di Derby Suramadu

Otavio Dutra saat latihan Sabtu pagi (6/1). Foto: Ramadhan Dwiki/EJ
Iklan

EJ – Laga penentuan Persebaya di Piala Presiden 2018 adalah menghadapi tim bertabur bintang Madura United (MU). Saat ini tim asal Madura itu berada di puncak grup C dengan nilai 6 dari dua kali kemenangan atas Perseru Serui dan PS TIRA. Laga Derby Suramadu akan dilaksanakan pada Minggu (28/1) besok dengan kick-off pukul 15.30 WIB.

Delapan gol mereka ciptakan dari dua laga dan hanya kebobolan satu gol. Ini menunjukkan betapa produktifnya anak asuh Gomes de Oliviera. Greg Nkolo, Bayu Gatra, Cristian Gonzales, dan Raphael Maitimo adalah para pencetak ke delapan gol MU. Belum lagi masih diperkuat beberapa pemain asing yang handal seperti Fabiano Bertrand dan OK Jhon.

BACA:  Perseru vs Persebaya: Menjaga Peluang

Barisan pertahanan Persebaya dalam dua laga terakhir digalang oleh duet center back Otavio Dutra dan Fandry Imbiri. Kedua pemain diperkirakan akan tetap mengisi posnya masing-masing. Tugas berat menanti mereka. Pengalaman Dutra di Bhayangkara FC dan Fandry di Semen Padang saat berlaga di Liga 1 akan sangat membantu. Meraka akan dibantu Ruben Sanadi di kiri dan Abu Rizal Maulana di kanan.

BACA:  Irfan Jaya Ingin Persebaya Ulangi Hasil Final Liga 2

Laga nanti akan menjadi test terbaik buat barisan pertahanan Persebaya menghadapi salah satu tim terbaik di Liga 1 nanti dengan barisan penyerang papan atas. Alfredo Vera dituntut untuk bisa menemukan resep mematahkan barisan peyerang MU. (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display