Lawan Mantan Tim, Rishadi Fauzi Anggap Layaknya Final

Rishadi Fauzi. Foto: Persebaya
Iklan

EJ – Adu ketajaman lini depan antara Persebaya vs Madura United (MU) akan tersaji dalam Derby Suramadu besok Minggu (28/1). Kedua striker masing-masing tim, Rishadi Fauzi dan Christian Gonzales akan saling menunjukkan kemampuan finishing-nya di depan gawang.

Fauzi yang juga mantan pemain MU ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada motivasi berlebih saat melawan tim lamanya. Dirinya menjelaskan bahwa setiap pertandingan adalah laga penting yang harus dimenangkan.

“Setiap pertandingan sama, saya anggap semua pertandingan final. Jadi tidak ada namanya mantan tim. Tidak punya pikiran kalau lawan mantan tim harus menggebu-nggebu,” ucapnya saat selesai sesi latihan tertutup di Gelora Bung Tomo, Jumat (26/1) kemarin.

BACA:  Gomes De Oliviera: Pemain Papua Harus Diwaspadai!

Pelatih MU, Gomes de Oliviera, menjadi salah satu orang di balik Fauzi meraih sukses. Dia menjelaskan Gomes merupakan sosok motivator bagi dirinya.

Iklan

“Dia orang baik, motivator juga. Dia sering memberikan masukan positif. Dia salah satu orang yang berjasa di karir saya,”

Sebagai ujung tombak, Fauzi ingin memberikan yang terbaik bagi timnya. Pandai memanfaatkan peluang dan bisa cetak gol adalah motivasi utamanya. Fauzi berkata laga besok akan sangat sulit, karena komposisi kedua tim sangat bagus.

BACA:  Persebaya vs PSMS, Laga Aroma Balas Dendam

“Semua pemain wajib diwaspadai. Segi kualitas mereka bagus. Yakin kita bisa mengimbangi mereka karena kualitas pemain kita sama,” lanjut Fauzimovic julukan untuk striker jangkung ini. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display