Sehari Jelang Laga, 50.000 Tiket Ludes Terjual

Antrian tiket di Warna Cafe, Manukan, Sabtu (27/1).
Iklan

EJ – Animo Bonek untuk menyaksikan laga Persebaya melawan Madura United luar biasa tinggi. Sehari jelang laga, tiket semua kategori telah habis terjual. Panpel sendiri mengumumkan jika tiket telah “Sold Out” melalui akun media sosial Persebaya.

Panpel juga mengatakan jika tak ada penjualan tiket pada hari H ataupun tiket on the spot. Salah satu panpel Persebaya, Patriot Mariefulsyah, mengatakan jika seluruh tiket telah habis terjual. “Jumlah tiket yang dicetak panpel sebanyak 50.000. Dan semuanya telah habis,” kata Patriot kepada EJ.

BACA:  Tiket Persebaya Bisa Dibeli di Alfamart Mulai Hari Ini

Tiket derby Suramadu ini mulai dijual sehari setelah Persebaya mengalahkan Perseru Serui. Di hari pertama, tak banyak antrian tiket. Namun memasuki hari kedua yakni Kamis (25/1), antrian di 7 ticket box mulai ada. Puncaknya hari ini, antrian tiket sangat padat.

Iklan

Laga terakhir Persebaya di Grup C Piala Presiden besok merupakan ujian bagi panpel di mana sekali lagi mereka dihadapkan dengan 50.000 lebih orang yang akan memadati area stadion GBT. Beberapa fasilitas mulai dibenahi terutama parkir dan pengaturan akses jalan menuju GBT. Diharapkan, kejadian ricuh seperti saat Celebration Game tidak terulang. (iwe)

Iklan

No posts to display