Gomes: Pemain Persebaya Kecil-Kecil Tapi Lincah

Gomes de Oliviera bersama Christian Gonzales. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Madura United (MU) harus bertekuk lutut di depan Persebaya. Dalam laga terakhir kedua tim di Grup C Piala Presiden 2018, MU menyerah dengan skor tipis 0-1.

Tidak seperti prediksi sebelumnya yang memperkirakan MU bakal tampil superior berkat kualitas pemainnya, klub asal Pulau Garam ini tidak berdaya menghadapi serangan-serangan Persebaya. Bahkan di babak pertama, MU tak satupun menciptakan tendangan ke arah gawang.

BACA:  Robertino Pugliara Siap Dimainkan Lawan Madura United

Pelatih MU, Gomes de Oliviera, memuji Persebaya yang tampil disiplin dan kompak. “Para pemain Persebaya itu kecil-kecil tapi lincah. Mereka cukup disiplin dalam menjaga pemain saya. Semuanya juga kompak. Hari ini saya akui Persebaya bermain cukup baik,” ungkap Gomes kepada awak media usai laga.

Gomes mengatakan jika pertandingan ini baru awal bagi timnya sebelum berkompetisi di Liga 1. “Kalau di kompetisi ini baru satu pertandingan. Selamat buat Persebaya,” lanjut pelatih berkebangsaan Brasil ini.

Iklan
BACA:  Lawan Madura United, Antusiasme Bonek Sangat Tinggi

Meski kalah dari Persebaya, MU diperkirakan tetap lolos ke babak selanjutnya dengan raihan poin 6 hasil dua kemenangan. MU lolos sebagai tiga runner up terbaik. Apapun hasil pertandingan di grup lain, posisinya sebagai runner up terbaik tidak akan mungkin tergeser. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display