Miswar Saputra Dipastikan Bisa Main Lawan MU

Miswar Saputra (tengah) dalam laga PSIS vs Persebaya. Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Setelah mendapatkan kartu merah pada game pertama melawan PS TIRA, Miswar Saputra absen saat Persebaya mengalahkan Perseru Serui, Selasa (23/1). Namun, Miswar dipastikan bisa bermain pada laga lawan Madura United (MU).

Kiper asal Aceh ini mendapatkan kartu merah, lantaran menyentuh bola dengan tidak sengaja di area luar kota penalti. Posisi pemain berusia 21 tahun ini digantikan Dimas Galih.

BACA:  Lawan Mantan Tim, Rishadi Fauzi Anggap Layaknya Final

Jika di Liga 1 pemain yang mendapat kartu merah langsung dilarang dalam dua pertandingan berikutnya, di turnamen Piala Presiden ini hanya dihukum satu kali pertandingan. Hal tersebut sudah dapat dipastikan, karena tercantum dalam Regulasi Pasal 32 tentang Kartu Kuning dan Kartu Merah yang berisi pemain yang memperoleh kartu merah langsung tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali pertandingan pada pertandingan berikutnya.

Jika kiper andalan Bajul Ijo ini diturunkan, Miswar diharapkan dapat memberikan dampak positif dan penampilan terbaiknya dengan membawa Persebaya lolos ke babak selanjutnya. (rd)

Iklan
Iklan

No posts to display