Gagal Datangkan Striker Argentina, Persebaya Cari Pemain Lain

Alfredo Vera dan Abu Rizal Maulana. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Perburuan penyerang asing lain menjadi opsi Persebaya untuk menambah daya gedor lini penyerangnya. Pasalnya, penyerang asal Argentina yang kencang dikabarkan akan segera merapat ke tim Bajul Ijo itu kemungkinan tidak akan merapat. Faktor perijinan klub menjadi salah satu penyebab striker incaran Alfredo Vera ini tidak jadi ke Persebaya.

Alfredo menjelaskan, bahwa dirinya beserta manajemen tim akan mencari pengganti yang lain. “Kemungkinan dia (striker asal Argentina, red) tidak akan bisa datang. Jadi, kita harus cari yang lain,” jelas Alfredo kepada awak media usai laga melawan Madura United (28/1) kemarin.

BACA:  Jelang Penutupan Bursa Transfer, Persebaya Datangkan Isaac Wanggai

Sebagai pelatih yang berhasil membawa Persebaya menjuarai Liga 2 musim lalu serta promosi ke Liga 1 musim mendatang, Alfredo untuk sekarang hanya ingin membenahi tim yang ada. Memanfaatkan pemain yang ada dan mempersiapkan teknik permainan dengan baik, menjadi tujuan utama Alfredo agar Persebaya dapat tampil apik selama gelaran Liga 1 2018.

“Saya tidak buru-buru untuk cari pemain. Saya akan benahi tim yang ada, nanti akan ada waktu tersendiri untuk saya berpikir masalah pemain. Karena tidak bisa bawa pemain seenaknya, tetap harus masuk kriteria saya,” terang pria yang pernah mendapat gelar Pelatih Terbaik di ISC A 2016 saat bersama Persipura.

Iklan
BACA:  Ini Alasan Siswanto dan Ridwan Awaludin Keluar

Meski banyak dihuni oleh pemain-pemain lokal baru, Persebaya tetap bisa tampil superior dengan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display