Kerja Keras dan Yakin, Kunci Sukses Lolos Persebaya

Alfredo Vera dan Abu Rizal Maulana. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Bagi Persebaya, laga melawan Madura United (MU) bukanlah suatu hal yang mudah. Bermain tanpa beban, hasil apapun masih mampu meloloskan tim Laskar Sape Kerrab melaju ke babak selanjutnya. Namun, di sisi lain Persebaya harus mampu meraih kemenangan agar tetap memiliki asa melaju ke babak 8 besar.

“Susah, karena lawan bermain dengan bagus. Tapi kita yakin bisa menang,” ucap pelatih Persebaya, Alfredo Vera, saat usai laga melawan MU (28/1) kemarin.

BACA:  Players to Watch: Misbakus Solikin dan Yohanis Nabar

Perasaan senang dan bangga diungkapkan oleh pelatih berkebangsaan Argentina itu, sebab seluruh pemainnya telah bekerja keras serta berupaya bermain sesuai dengan arahan yang diberikan sang pelatih.

“Ini hasil kerja keras kita bersama. Aku pikir, kita menang dengan baik,” terang Alfredo

Iklan

Hal serupa juga diungkapkan bek kanan Persebaya, Abu Rizal Maulana. Dirinya menjelaskan, kunci dari kemenangan yang diterima oleh punggawa Green Force tak lain karena kerja keras seluruh pemain serta kemauan untuk menang di setiap pertandingan yang dijalani.

BACA:  Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

“Kemenangan hari ini berkat kerja keras teman-teman. Saya merasa senang sekali. Kita pulang dengan tenang,” kata pemain berusia 23 tahun yang juga lahir di Madura.

Keluar sebagai pemuncak klasmen, Persebaya akan menjalani laga babak 8 besar yang rencana akan digelar awal Februari mendatang di Stadion Manahan, Solo. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display