Wisnu Siap Jadi Ketua Panpel Persebaya di Liga 1

Wisnu Sakti Buana. Foto: Iwan Iwe/Ej
Iklan

EJ – Setelah menjadi Ketua Panpel grup C Piala Presiden 2018, Wisnu Sakti Buana mengaku siap jika nanti ditunjuk sebagai Ketua Panpel selama gelaran Liga 1 musim ini. Hal itu dikatakannya kepada para wartawan seusai laga Persebaya vs Madura United, Minggu (28/1).

“Dari awal saya sudah bersedia menjadi panpel. Tugas saya sampai Piala Presiden selesai. Jika nanti ditunjuk saya siap melaksanakannya. Meski Wakil Wali Kota, saya juga Bonek,” kata Wisnu sambil tersenyum.

BACA:  Lawan Persebaya, PSMS Medan Siapkan Tendangan Adu Penalti

Stadion Gelora Bung Tomo yang merupakan stadion serbaguna di Surabaya dan merupakan bagian dari kompleks olahraga Surabaya Sport Centre, akan diajukan sebagai homebase Persebaya dalam gelaran Liga 1.

Sejauh ini Persebaya telah mengajukan surat kepada Pemerintah Kota Surabaya agar Persebaya dapat menggunakan stadion GBT sebagai homebase. Akan tetapi, surat rekomendasi dari Wali Kota belum diberikan. Tetapi, Wisnu optimis GBT akan bisa dijadikan markas bagi tim kebanggan arek-arek Suroboyo.

Iklan
BACA:  Menantikan Laga Persebaya vs Arema FC di Solo

“Sejauh ini surat dari Persebaya untuk homebase di GBT sudah dikirim. Tinggal menunggu surat dari Wali Kota Surabaya,” tegas pria yang menggantikan posisi Bambang Dwi Hartono sebagai Wakil Wali Kota. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display